[App] Ksatria Api - Edisi Boboy

Aplikasi Ksatria Api - Edisi Boboy
Nama App: Ksatria Api - Edisi Boboy
Versi: 1.3
Developer: Monodroid
Diperbaruhi pada: 1 Agustus 2016

Asal muasal aplikasi Ksatria Api - edisi Boboy ada di henpon, karena kelakukan dua krucil, sepupu dan ponakan (anak dari sepupu) yang mendownloadnya. Dengan enteng salah satu dari mereka mengatakan, aku mau download game baru. Sepertinya, mereka sudah bosan dengan aplikasi upin ipin yang kebetulan sudah aku install. Dan aku mah bisa apa selain bilang, “Jangan, paketan datanya tinggal dikit!” Bwahaha, pelitnya. Etapi, itu hanya sekadar ucapan yang tidak dilanjutkan dengan tindakan mengambil henpon dari tangan mereka.

Begitulah cerita di balik aku menginstal aplikasi game Ksatria Api - edisi Boboy ini sewaktu pulkam. Sepertinya, sebelum aplikasi berhasil terpasang, dua krucil beralih ke permainan lain a.k.a meninggalkan henpon. Saat itu aku belum tahu, apakah mereka benar-benar men-download game baru atau tidak. Jadi, aku cuek aja dan tidak langsung mengecek henpon. Nah, berhubung sudah terinstal, sepertinya eman kalau dihapus sebelum mencobanya.

Aplikasi Ksatria Api - edisi Boboy mengingatkanku pada game super Mario. Ada yang pernah memainkannya? Ah, ketahuan mah, sukanya main game apaan. Haha. Ternyata oh ternyata, setelah membaca deskripsinya, aplikasi ini memang terinspirasi dari super Mario. 
Aplikasi Ksatria Api - Edisi Boboy level 1
Level 1
Konsep memainkannya yaitu kita diminta berjalan mengambil sesuatu, pada aplikasi Ksatria Api - edisi Boboy berupa cocoa. Karena ini sebuah permainan, tentu ada rintangan atau monster tertentu yang akan menghalangi. Udah segitu aja. Intinya mah, bagaimana mencapai garis finish dengan menaklukkan para pengganggu yang muncul saat perjalanan.

What? Gitu doing? IYA. Tapiiii, kenyataan yang terjadi tidak semudah yang dibayangkan. Sampai tulisan ini dibuat, aku belum bisa menuntaskan aplikasi Ksatria Api - edisi Boboy level 1. Esmosi. Padahal, dulu sewaktu main super Mario gak sulit-sulit amat. Ah, itu kan dulu keleeess. Sekarang mah, anak-anak udah pada jago. Maka dari itu, permainannya juga mungkin lebih sulit. Ya, sudahlah, fix bentar lagi aplikasinya mau dicopot. Haha.

Catatan tentang aplikasi  Ksatria Api - edisi Boboy:

  • Ada 4 dunia, yang mana masing-masing memiliki 20 level. Jadi, kalau kalian berminat, silahkan taklukkan 80 level tersebut.
  • Pada game ini, yang diburu selama perjalan adalah cocoa.
  • Ukuran iklan yang muncul, satu layar penuh.


Berminat memainkannya?

1 comment:

Terima Kasih atas kunjungannya. ^_^
Dan mohon maaf untuk komentar yang menyertakan link akan dihapus.