[App] Review Aplikasi Pasar Anak Panda (Baby Panda Supermarket)

Para Emak, pernahkah mengajak buah hati berbelanja?
Yang jawab TIDAK mungkin ketakutan dompetnya akan terkuras. Haha. Ups!

Ya, biasalah ya, jika ngajak anak kecil pergi belanja bawaanya ingin ini itu. Kalau permintaanya dikabulkan, tentunya ada pengeluaran tambahan. Sedangkan kalau sebaliknya, anak nangis guling-guling. *Ah, pusing kepala Emak*

Anyway bus way, daripada pusing, mending ngajakin anak belanja-belanjaan saja, Mak. Bohongan gitu, bukan belanja benaran. Emak hanya perlu men-download aplikasi Pasar Anak Panda (Baby Panda Supermarket) untuk mewujudkan hasrat belaja anak. >_<

Bisa dibilang, aplikasi Pasar Anak Panda ini 11 12 lah dengan Lili Bazaar. Tugas pengguna sama yakni mencarikan barang belanjaan dari si tokoh. Dan sesuai dengan namanya, yang sedang belanja dalam aplikasi ini adalah Mama Panda dan anaknya.


Kalau mau menilai mana yang lebih bagus antara Lili Bazaar dan Pasar Anak Panda? Aku akan memilih Pasar Anak Panda. Suasananya seperti benaraan berada dalam tempat perbelanjaan. Di bagian kasir tertulis hari kunjungan, di mana setiap Mama Panda dan anaknya belanja, akan tertera hari yang berbeda mulai dari Senin sampai Minggu.

Barang-barangnya apa saja? Ada sayuran dan buah, kue, snack, minuman, mainan, pakaian, makanan cepat saji, ikan, dan kosmetik aksesoris. Di awal kita bermain Pasar Anak Panda ini, beberapa dari barang masih terkunci. Dan hanya bisa dibuka kala reward yang didapat mencukupi sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Rewardnya didapatkan setiap selesai belanja. Ceritanya, itu sebagai bentuk penghargaan dari Mama Panda untuk anaknya yang sudah bantu berbelanja.
pasar anak panda, baby panda supermarket, aplikasi game anak

Jika kalian penasaran seperti apa permainan aplikasi Pasar Anak Panda, bolehlah ditonton video berikut. Video ini direkam sebelum semua barang belanjaan bisa dibeli.

Bagaimana, Mak, tertarik untuk mengenalkan aplikasi belanja-belajaan ini pada anak?

Informasi App:
Nama: Pasar Anak Panda (Baby Panda Supermarket)
Versi: 8.21.00.00
Ukuran: 61,97
Last update: 6 Des 2017
Developer: BabyBus Kids Games

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya. ^_^
Dan mohon maaf untuk komentar yang menyertakan link akan dihapus.