[App] Bermain LEGO Kereta Api di Duplo Train (Android)

LEGO. Siapa tidak tahu permainan jadul ini yang masih digemari hingga sekarang? Jangankan anak-anak, orang dewasa pun masih ada yang menyukainya. Buktinya tuh Eun Choding di New Journey to the West. LoL


Jika dulu lego berwujud benda, sekarang permainan bongkar pasang ini beralih dalam bentuk aplikasi di android. Dan dari beberapa yang ada di google store, kali ini aku akan mereview lego kereta api atau Lego Duplo Train.

Bagaiamana memainkan Lego Duplo Train?
Pertama, pengguna diminta melengkapi deretan kereta api. Ada beberapa pilihan (gerbong, tempat mengangkut barang, dll) dan pengguna bebas menggunakan atau mengurutkan yang diinginkan. Setelah itu jalankan keretanya dengan menggeser kendali yang berkecepatan 1-10 sesuai keinginan. Kereta tersebut akan berhenti beberapa kali untuk mengangkut barang atau menaikkan penumpang.

Setelah angkut barang dan penumpang selesai, tetap jalankan keretanya karena perjalanan belum berakhir. Nikmatilah pemandangan yang ada, seperti pepohonan, gunung, dan beberapa binatang. Jika sampai pada suatu jembatan, pengguna harus melengkapi dulu jembatan tersebut sebelum melewatinya.

Perjalanan panjang yang ditempuh kereta, tentunya menghabiskan bahan bakar. Nah, agar tetap bisa jalan, pengguna diminta untuk mengisi bahan bakar. Jika masih ada tempat duduk kosong, mungkin akan ada penumpang baru yang ingin naik. Kemudian jalankan lagi keretanya. Dan tidak berapa lama, misi dalam aplikasi Lego Duplo Train ini berakhir. Kereta pun sampai pada tujuan (a.k.a kembali ke tempat semula).
lego duplo train, lego kereta api
Gerbong depan lupa dibuka plat nomornya

Catatan mengenai aplikasi Duplo Train:
Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit untuk menyelesaikan aplikasi ini.
Ada beberapa pilihan barang yang akan diangkut, mulai dari sepeda, gajah, buah, dll.
Dengan permainan yang terus berulang seperti yang diceritakan di atas, bisa jadi pengguna (anak kecil) akan merasakan bosan. (atau mungkin sebaliknya dan ini hanya pendaptku sebagai orang dewasa saja).

Sekian yang bisa aku bagikan mengenai permainan lego kereta api di Duplo Train.
Selamat bermain lego kereta api.

Informasi aplikasi lego kereta api android:
Nama: Lego Duplo Train
Versi: 2.3.0
Ukuran: 38,03MB
Last update: 23 Nov 2017
Developer: Lego System A/S
Rilis: 3 Agt 2013
Usia<5

1 comment:

Terima Kasih atas kunjungannya. ^_^
Dan mohon maaf untuk komentar yang menyertakan link akan dihapus.