[App] 5 Trik Memainkan Aplikasi Unblock it

5 Trik Memainkan Aplikasi Unblock it
Nama App: Unblock it
Versi: 1.1
Size: 4.84 MB
Developer: Cool Games Dev
Diperbaruhi pada: 23 Okt 2015

Unblock it merupakan permainan balok di mana user harus membebaskan balok besar dari hadangan balok kecil yang berbentuk segi panjang maupun segi empat. Dalam aplikasi ini, ada 408 level yang mana setiap level selanjutnya akan terbuka jika user sudah menyelesaikan level sebelumnya. 

Sebenarnya, memainkan aplikasi game unblock it ini susa-susah gampang. Susah jika kita tidak tahu strateginya. Gampang kalau kita sudah mengetahui bagaimana triknya. Nah, bagi teman-teman yang sedang memainkannya dan merasa buntu di level tertentu, aku akan bocorkan trik atau caranya agar bisa lanjut ke level selanjutnya. Penasaran?
Level Aplikasi Unblock it

Trik atau cara memainkan aplikasi game unblock it:
  1. Gunakan hint (berbentuk lampu), sampai habis. Yang perlu digaris bawahi, kita harus mengingat bagaimana balok-balok itu bergerak.
  2. Setelah hint sudah terpakai semua, balik lagi ke pengaturan awal dengan memilih anak panah melingkar (di bawah hint/bentuk lampu).
  3. Baru dah, habis itu pindahkan balok sesuai dengan petunjuk dari bantuan hint.
  4. Ulangi 1-3, jika merasa buntuk lagi, sampai kita mampu mengeluarkan balok besar dari kepungan balok kecil.
  5. Terakhir, yang tidak kalah penting, pastikan hint tidak berkurang sedikit pun (masih dalam keadaan utuh) saat kita ingin mengakhiri level tersebut. Hal ini menuntut kita untuk mengingat semua langkah yang sudah diberikan oleh hint, kemudian mengulang permainan dari awal di level tersebut.


Itulah 5 trik yang bisa aku bagikan tentang bagaimana memainkan aplikasi unblock it. Eits, bagi kalian yang suka tantangan dalam berfikir, mungkin tidak perlu melakukan trik tersebut sesering mungkin atau pada setiap level. Ya, lakukan saja kalau sudah merasa buntu.

Dengan menerapkan 5 trik tersebut, sejauh ini aku sudah sampai pada level 124. Lumayanlah, 1/4 level *lebih dikit* dari jumlah keseluruhan, 408.
Level Aplikasi Unblock it

Catatan tentang aplikasi Unblock it:
  •  Terlalu banyak iklan. Jika kalian mempraktekkan trik yang sudah aku sebutkan di atas, maka hampir setiap menggunakan hint atau tombol kembali (anak panah melingkar) akan muncul iklan dengan ukuran layar penuh. Agar tidak mengganggu, sebaiknya menonaktifkan paketan data.
  • Aplikasi game ini bersifat adiktif. Ya, seperti yang sudah disebutkan di bagian deskripsi di plays tore, aku mengakui bahwa memainkan game ini bikin ketagihan. Berhubung aku anaknya gampang tergoda untuk bermain (dikit-dikit lihat henpon), makanya aku putuskan melambaikan tangan di level 124.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya. ^_^
Dan mohon maaf untuk komentar yang menyertakan link akan dihapus.